aplikasi penganalisa kesalahan dalam settingan internet kartu/wifi

Tidak ada rahasia bahwa kebanyakan dari kita harus berurusan dengan berbagai internet dan isu-isu terkait jaringan setiap sekarang dan kemudian, dan mereka dapat menjadi kerumitan besar di kali, terutama jika seluruh organisasi Anda tergantung padanya. Biasanya, kita menyalahkan ISP kami selama padam atau gangguan dalam pelayanan, tetapi bisa ada beberapa alasan lain mengapa Anda mungkin akan mendapatkan lebih lambat dari kecepatan internet yang biasa. Dalam kasus apapun, penentuan masalah bisa sangat membosankan, dan itu layanan seperti tujuan Netalyzr apa untuk membantu Anda dengan secepat mungkin. Dikembangkan oleh International Computer Science Institute (ICSI) di Berkeley, California, itu aplikasi web populer yang menganalisis jaringan Anda untuk kemungkinan masalah. ICSI kini telah merilis versi Android dari layanan juga, olahraga nama yang sama dan membiarkan Anda cepat debug masalah tersebut setelah serangkaian tes.
aplikasi penganalisa kesalahan dalam settingan internet kartu/wifi
Kaya fitur versi ponsel terlihat cukup jelas di permukaan, tapi ini adalah sesuatu yang juga membuatnya mati-mudah digunakan. Anda disajikan dengan dua tab di bagian atas: Tes Baru, dan Hasil Sebelum. Untuk memulai proses debugging, cukup tekan Start di bawah tab Tes Baru.

Aplikasi ini akan menempatkan koneksi internet Anda melalui serangkaian tes (sekitar 109 total) termasuk pemblokiran layanan penting, ketahanan server DNS Anda untuk penyalahgunaan, perilaku caching HTTP dan kebenaran proxy, deteksi NAT, dan latensi & bandwith pengukuran (hanya jika ditentukan di layar Pengaturan). Pada perangkat dialihkan, app juga melakukan Traceroute IP. Anda juga dapat opsional mengambil survei singkat tentang jenis konektivitas internet yang Anda gunakan, bulanan bandwith kuota dll Anda

Setelah melakukan tes, Netalyzr menyajikan anda dengan komprehensif, hasil scan kode warna nya, membiarkan Anda dengan mudah memperbaiki masalah mendasar. Properti dengan tidak ada masalah jelas yang disorot dalam warna hijau, kuning menunjukkan beberapa masalah kecil, dan titik merah untuk masalah utama. Anda juga dapat melihat diklik-out beberapa daerah dalam laporan Anda, yang konon entri tidak diketahui atau non-berlaku.

Hasil scan sebelumnya nantinya dapat dianalisa dalam tab 'Hasil Sebelum'. Semua laporan akan disimpan secara otomatis di sini setelah setiap scan, yang berarti Anda tidak harus secara manual melakukan apa-apa sendiri untuk menyimpan hasil tes. Anda dapat mengidentifikasi setiap laporan melalui alamat IP-nya. Untuk kenyamanan Anda, Netalyzr juga menampilkan tanggal tes berikutnya untuk setiap item.

Ketika datang ke layar Pengaturan app, di sini adalah parameter yang pengguna dapat beralih di bawah 'konfigurasi Test', 'tes Lokasi-aware', dan 'kontrol Task':

    Jalankan tes latency seluler
    Jalankan tes bandwidth
    Laporan base station
    Laporan WiFi AP
    Melaporkan lokasi
    Hentikan aplikasi latar belakang

Semua dalam semua, Netalyzr adalah debugging internet besar dan aplikasi pemecahan masalah. Anda bisa ambil secara gratis melalui link di bawah ini.

#SUMBER: wwWw.addictivetips.c*m/android/netalyzr-by-icsi-scan-diagnose-android-internet-issues/

0 Response to "aplikasi penganalisa kesalahan dalam settingan internet kartu/wifi"

Post a Comment